Pahala Mengalir Hingga Akhirat, dengan Wakaf Alquran Lansia !
Campaign Pilihan

Banyak Lansia Pra sejahtera yang kini berhenti untuk membaca Alquran, dikarenakan pengelihatan yang tidak baik lagi. Oleh sebab itu diperlukan Alquran yang besar untuk mereka membaca. Yuk, bersama ACT hadirkan Alquran besar untuk Lansia !

Simpan

Pahala Mengalir Hingga Akhirat, dengan Wakaf Alquran Lansia !

Target

0 0

0%
0 185 hari tersisa

Pahala Mengalir Hingga Akhirat, dengan Wakaf Alquran Lansia !

Update : 11 Jan, 2022


"Mata Nenek udah tidak nampak lagi cung, untuk baca alquran kecil ini. Mau beli alquran besar mahal, mau makan aja susah apalagi beli alquran."

Begitulah keadaan nenek Manila (72) yang sehari-harinya menjual rempah dan sayur yang beliau tanam sendiri di tanah saudaranya. Hasil penjualan Nenek Manila tidaklah banyak, bahkan hasil penjualan Nenek Manila masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan Pokok Nenek di rumah.



Nenek Manila sudah 15 tahun hidup sendiri di rumah petak yang ia huni. Suami Nenek Manila telah meninggal dunia. Oleh sebab itu, Nenek berjuang sendiri untuk bisa memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan keterbatasan beliau, tidak menghalangi Nenek untuk bersemangat beribadah kepada Allah. Dengan rajin beribadah, merupakan bentuk syukur Nenek kepada Allah atasa segala yang telah diberikannya.



Nenek Manila memiliki jadwal rutin membaca Alquran. Beliau biasa membaca Alquran sehabis Isya, dengan segala keterbatasan yang beliau punya. Sebab, Nenek sulit membaca dikarenakan Alquran yang Nenek miliki berukuran kecil. Nenek ingin membeli Alquran yang besar, akan tetapi dengan pendapatan yang minim, Nenek belum bisa membeli Alquran berukuran besar.



Kini, alhamdulillah Nenek Manila begitu bahagia karena telah mendapatkan Alquran besar yang diberikan oleh team ACT (Aksi Cepat Tanggap). Sehingga kini Nenek tidak lagi sulit untuk membaca Alquran yang menjadi kegiatan rutin sehabis sholat Isya.



Sahabat, masih banyak Nenek atau lansia lainya yang masih memiliki semangat luar biasa untuk membaca Alquran. Jangan sampai para Lansia Pra Sejahtera lainnya terhenti untuk membaca Alquran di umur senjanya.

Nabi Muhammad SAW juga pernah bersabda : “Ketika anak Adam mati, terputuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

Yuk sahabat bersama kita beri kebahagiaan para lansia dengan memberikan Alquran berukuran besar, agar mereka bisa membaca Alquran dengan baik. Insyaallah bantuan kita berupa wakaf ini, akan menjadi amal jariyah kita kelak di akhirat.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang